Senin - Jumat 09.00-17.00
Holder_Democrata_9TO9.jpg

Kaki Nyaman Selama Berkendara dengan Motor

Mengendarai motor menjadi salah satu pilihan metode travelling untuk sebagian orang. Hal itu dipilih karena mengendarai motor terkadang dinilai lebih efisien. Belum lagi pemandangan indah yang tersaji di sisi jalanan yang dilalui oleh Niners. Tentunya itu menjadi daya tarik travelling dengan menggunakan motor.

Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam travelling menggunakan motor. Mulai dari kondisi mesin motor, kelengkapan keamanan pengendara, hingga pakaian yang nyaman selama berkendara.

Di samping hal tersebut, pemilihan footwear untuk pengendara motor juga tak kalah penting. Umumnya pengendara yang travelling menggunakan motor akan mengendarai motor dalam jarak tempuh yang cukup lama. Oleh karena itu, pengendara motor harus memakai footwear khusus untuk memberi kenyamanan pada kaki. Democrata memiliki koleksi footwear dengan kenyamanan bagi kaki Niners selama travelling berkendara dengan motor.

 

Holder_Democrata_9TO9.jpg
Harbor_Democrata_9TO9.jpg

Contohnya Harbor berwarna hitam elegant yang memberi kenyamanan untuk Niners selama berkendara. Selain Harbor, terdapat Holder berwarna dark brown menonjolkan sisi maskulin dan wild selama Niners berkendara.

Dengan footwear yang nyaman selama berkendara, akan meningkatkan konsentrasi Niners ketika berkendara. Selain nyaman, footwear dari Demorata juga didesain dengan tampilan yang stylish dengan model yang cocok untuk gaya Niners ketika travelling dengan motor. Dapatkan koleksi footwear dari Democrata untuk menemani Niners travelling berkendara dengan motor hanya di 9to9 Online.