Senin - Jumat 09.00-17.00
Briget_HushPuppies_9TO9.jpg

Sandal Cantik Untuk Liburan ke Pantai dari Robelli

Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Niners yang memiliki hobi travelling pastinya sudah mempersiapkan rangkaian destinasi yang akan dikunjungi. Salah satu destinasi yang patut Niners kunjungi adalah pantai. Sebagai salah satu destinasi yang menarik dikunjungi saat liburan, pantai selalu memiliki keindahannya sendiri.

Selain outfit yang menarik, sandal yang akan Niners gunakan pun tak kalah penting untuk liburan, loh! Salah satu brand yang wajib Niners coba adalah Robelli. Robelli memiliki koleksi sandal yang cantik namun harga tetap affordable. Intip rekomendasi sandal dari Robelli yang Niners dapat kenakan untuk menyusuri keindahan pantai di bawah ini!

Briget

Briget_HushPuppies_9TO9.jpg

Jika Niners suka sandal dengan model simpel namun unik, Briget cocok untuk Niners pilih. Sandal Briget dengan model slip on yang praktis akan membuat Niners tampil menarik ketika menyusuri keindahan pantai. Warna abu-abu dan sol berwarna beige menambah kesan chic namun tetap simpel.

Abelyn

Abelun_HushPuppies_9TO9.jpg

Masih dengan model slip on, Abelyn dengan warna biru yang tidak terlalu terang siap menemani liburan Niners. Warna biru cenderung abu pada Abelyn cocok dipadukan dengan mini dress berwarna putih kesayangan Niners.

Jilly Sling

JillySling_HushPuppies_9TO9.jpg

Bosan dengan model slip on? Niners bisa memilih Jilly Sling berwarna navy yang terkesan classy namun tetap santai bila dikenakan ke pantai. Aksen gesper pada Jilly Sling membuat penampilan Niners kelihatan bold namun tetap santai.

Sudah siap untuk liburan ke pantai? Niners bisa mengakses 9to9 Online untuk koleksi sandal cantik dari Robelli yang lebih lengkap. Liburan Niners pun akan semakin stylish bersama Robelli.