Senin - Jumat 09.00-17.00
RaulaInBeige_WandaPanda_9TO9Online (1).jpg

Cerah Ceria Sepatu Wanda Panda Keseharian yang padat terkadang membuat Niners jenuh dengan pilih...


Cerah Ceria Sepatu Wanda Panda

Keseharian yang padat terkadang membuat Niners jenuh dengan pilihan footwear yang ada. Wanda Panda hadir dengan pilihan warna menarik untuk untuk menambah keceriaan keseharian Niners. Wanda Panda terinspirasi dari sekelompok traveller yang berkeliling ke seluruh dunia membawa kebahagiaan dan menghormati kultur, masyarakat, dan kebudayaan di sekitarnya.

Wanda Panda berasal dari Spanyol. Ikon Wanda Panda adalah burung Tuscan. Tuscan dipilih menjadi ikon Wanda Panda karena merepresentasikan kepribadian dari Wanda Panda, yaitu free, sociable, serta cheerful. Wanda Panda juga memiliki tujuan untuk membawa kebahagiaan bagi para pemakainya dengan kenyamanan dalam tiap langkah penggunanya bersama desain yang unik serta ceria.

Dengan begitu, Wanda Panda cocok untuk Niners yang aktif dan ceria serta menyukai detail colorful pada footwear. Di bawah ini 9to9 Online merekomendasikan rangkaian footwear dari Wanda Panda yang Niners bisa pilih, loh!

Raula In Beige
                                                 
RaulaInBeige_WandaPanda_9TO9Online (1).jpg

Model boots pada Raula membuat kesan classy dan catchy jika dipadukan dengan outfit casual basic seperti jeans. Raula juga cocok jika dikenakan saat suasana formal karena warna beige pada Raula cenderung netral dikenakan saat suasana formal.

Wallis In Blue

 
WallisInBlue_WandaPanda_9TO9Online (1).jpg

Ingin hangout atau sekedar bersantai di luar? Wallis dari Wanda Panda cocok dicoba oleh Niners nih. Warna biru pada Wallis terlihat manis untuk dikenakan saat hangout atau bersantai. Aksen tali pada Wallis pun menambah kesan chic yang membuat penampilan Niners semakin stylish.

Isabel In Fuschia
 
IsabelInFuschia_WandaPanda_9TO9Online (1).jpg

Bosan dengan warna-warna biasa pada alas kaki Niners? Wedges Isabel dengan warna fuschia yang eye catching ini cocok untuk Niners yang menginginkan penampilan mencolok pada alas kaki. Meskipun warnanya cukup mencolok, Isabel tetap tampak terlihat manis terutama jika dikenakan saat hangout.

Niners dapat mengunjungi 9to9 Online untuk koleksi Wanda Panda yang lebih lengkap. 9to9 Online juga punya penawaran spesial untuk Wanda Panda, loh! Segera kunjungi 9to9 Online untuk mendapatkan harga spesial tersebut. Saatnya tampil cerah ceria bersama Wanda Panda dengan harga affordable!