Senin - Jumat 09.00-17.00
Bounce_HushPuppies_9TO9Online.png

Melangkah Fleksibel Berkat Bounce dari Hush Puppies ...


Melangkah Fleksibel Berkat Bounce dari Hush Puppies
                                                     

Hush Puppies tentunya bukan brand yang asing bagi sebagian masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di perkotaan. Hush Puppies dikenal sebagai brand yang memiliki high quality material dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. Untuk menemani kenyamanan Niners dalam melangkah di aktifitas sehari-hari, Hush Puppies memiliki line up khusus footwear yang memiliki fitur unik yaitu Bounce. Bounce sendiri terdiri dari beberapa jenis; Bounce, Bounce Plus, dan Bounce Max.

Bounce_HushPuppies_9TO9Online.png

BounceMax_HushPuppies_9TO9Online.jpg

Insole pada Bounce menggunakan bahan polyurethane foam.Bahan ini memberikan efek rebound dan empuk untuk pijakan kaki serta mengurangi tekanan berat tubuh secara merata. Sehingga Niners nyaman dalam melangkah sehari-hari.

Sementara untuk Bounce Plus, insolenya menggunakan Midsole EVA foam yang digabungkan dengan insole Bounce, memberikan tambahan kenyamanan Niners saat bergerak.

Dan line up terakhir dari series Bounce adalah Bounce Max. Kelebihan Bounce Max terletak di pods yang dipasang di beberapa titik tertentu. Pods ini membuat Niners nyaman ketika melangkah karena adanya sol yang lebih fleksibel dan outsole dengan shock absorption.

Karena memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi, Bounce Max dapat digunakan ketika suasana kasual serta semiformal, bahkan tetap nyaman jika Niners gunakan untuk jogging! Tentunya hal ini membuat Bounce Max menjadi mutifungsi dan membawa keseimbagan antara aktivitas dan lifestyle. Bounce Max cocok dikenakan bagi Niners yang memiliki aktifitas dan mobilitas yang tinggi.

Ingin melihat koleksi Bounce dari Hush Puppies lebih banyak? Niners bisa mengunjungi 9to9 Online untuk pilihan yang lebih banyak. Melangkah pun lebih fleksibel dengan sepatu serba guna dengan Bounce dari Hush Puppies.