Senin - Jumat 09.00-17.00
JakePinClipReversible811InBlack_HushPuppies_9TO9Online.jpg

Accessories Small Leather dari Hush Puppies



Dalam keseharian Niners, pasti tidak bisa dilepaskan dari accessories kecil seperti keychain, card holder, dompet, hingga ikat pinggang. Meskipun terlihat kecil, semua accessories tersebut membuat Niners lebih teratur dalam memelihara barang lain. Accessories juga harus cocok dengan outfit Niners sehingga turut menjaga penampilan Niners tetap stylish.

Jake Pin Clip Reversible 811 In Black

                                                 
JakePinClipReversible811InBlack_HushPuppies_9TO9Online.jpg

Ikat pinggang adalah salah satu accessories yang cukup sering dikenakan. Ikat pinggang dengan warna hitam yang classy dan cenderung netral cocok padukan oleh outfit apa pun. Nines juga tidak perlu khawatir merasa kurang nyaman karena Hush Puppies memiliki bahan leather yang nyaman bagi tiap produknya, termasuk accessories.

Jency Card H 95 10025 In Navy
 
JencyCardH9510025InNavy_HushPuppies_9TO9Online.jpg

Di era yang semakin canggih ini, Niners pasti memiliki beberapa kartu yang berbeda untuk  keperluan transaksi. Jency card holder dari Hush Puppies membantu Niners untuk mengorganisir kartu miliki Niners sehingga Niners tidak repot mengeluarkannya jika hendak melakukan transaksi. Kombinasi bahan leather berwarna navy dan brown membuat Jency card holder tampil eksklusif meski terlihat kecil.

Jiro Passport H 96 In Brown
 
JiroPassportH96InBrown_HushPuppies_9TO9Online.jpg

Niners yang sering berpergian keluar negeri pasti memiliki pasport. Jiro passport holder membantu Niners untuk menjaga passport Niners tetap bersih dan memberi kesan simple. Bahan leather dari Hush Puppies juga cenderung mudah dibersihkan dari kotoran atau debu yang menempel.

Jac Key H 96 In Brown
 
JacKeyH96InBrown_HushPuppies_9TO9Online.jpg

Key chain merupakan item yang terkadang sering dipakai orang untuk menjaga kunci agar tak mudah hilang atau pun hanya sekadar mempercantik penampilan tas. Jac key chain dari Hush Puppies bisa Niners pilih karena warna brown yang netral dan multiguna. Kenapa multiguna? Karena Jac Key chain dapat pula dijadikan pouch untuk pouch barang-barang kecil seperti koin.

Justin Long Wlt 94 In Navy
 
JustinLongWlt94InNavy_HushPuppies_9TO9Online.jpg

Dompet Justin dari Hush Puppies yang cenderung basic tampak cocok digunakan bagi Niners yang menyukai model classic dan simple.  Uang cash, kartu kredit, dan perintilan kecil milik Niners pun akan tertata lebih rapih di dalamnya.

Masih ada banyak koleksi accessories berbahan leather dari Hush Puppies yang Niners bisa pilih untuk melengkapi keseharian Niners. Kunjungi 9to9 Online untuk koleksi lengkapnya!