Senin - Jumat 09.00-17.00
DixonInBlack_Caterpillar_9TO9.jpg

Melangkah Nyaman dan Aman ala Caterpillar Shoes Anti Slip

DixonInBlack_Caterpillar_9TO9.jpg

Caterpillar Dixon in Black

Caterpillar merupakan salah satu brand alat berat yang memiliki line up khusus footwear dengan desain kokoh namun tetap stylish. Pada 1925, Benjamin Holt bersama dengan C.L.Best menggabungkan dua perusahaan manufaktur besar menjadi satu yakni Caterpillar Tractor Co. Seiring waktu, Caterpillar tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam menciptakan rangkaian produk yang berkualitas.

Caterpillar  pun akhirnya meluncurkan line up footwear demi memenuhi permintaan pasar akan footwear yang memiliki kenyamanan dan proteksi ekstra serta desain stylish dan mampu bertahan hingga kini.  Walau identik dengan “alat berat”, rangkaian  footwear dari Caterpillar cocok jika dikenakan untuk sehari-hari maupun saat berkunjung ke medan dengan memiliki jalanan rusak.

Mengusung image bold dan authentic, Caterpillar juga dirancang dengan bahan high quality yang memberikan kenyamanan dan proteksi ekstra bagi para pemakainya. Desain bold dan authentic dari Caterpillar cocok dikenakan bagi Niners baik pria dan wanita yang ingin tampil dengan sepatu yang berbeda.

Bersamaan dengan bahan high quality dan desain yang bold dan authentic, Caterpillar tentunya juga memiliki fitur lain yang menunjang kenyamanan Niners. Caterpillar dirancang anti slip, sehingga Caterpillar tetap presisi meski pun Niners melangkah di jalanan yang cukup licin hingga jalanan kota yang cukup stabil.

Fitur anti slip pada Caterpillar menjadikan Caterpillar pantas dikenakan oleh Niners dalam kondisi dan lokasi apa pun. Caterpillar membuktikan bahwa proteksi dan kenyamanan ekstra tak melulu datang dengan desain yang membosankan atau monoton.

Niners ingin mencoba bagaimana kenyamanan dan proteksi ekstra dari fitur anti slip Caterpillar? Go check on 9to9 Online! Di 9to9 Online, Niners bisa memilih footwear Caterpillar yang sesuai dengan selera Niners dengan diskon dan harga spesial yang menarik.