Senin - Jumat 09.00-17.00
BersihBersihLemari_9TO9.jpg

Tips Liburan Produktif di Rumah Anti Bosan

Liburan akhir tahun menjadi momen idaman yang sangat dinanti. Sebagian orang memilih untuk berlibur dan lainnya memilih untuk menghabiskan waktu di rumah. Niners yang memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan di rumah bisa melakukan beberapa kegiatan produktif untuk mengisi waktu liburan. Liburan di rumah pun tak lagi membosankan. Apa saja ya kegiatan yang bisa dilakukan? Simak pembahasannya di bawah ini!
a. Bersih - bersih lemari

Source : Francesco Paggiaro from Pexels

Coba ingat kapan terakhir Niners membersihkan dan merapihkan lemari. Jika tahun ini Niners belum merapihkan lemari, sebaiknya Niners memanfaatkan liburan akhir tahun untuk merapihkan dan membersihkan lemari. Niners juga bisa menyortir baju Niners yang sekiranya sudah tidak terpakai untuk disumbangkan kepada orang yang lebih membutuhkan.  

BersihBersihLemari_9TO9.jpg

b. Mencuci sepatu kesayangan

MencuciSepatuKesayangan_9TO9.jpg

Source : Miles Rothoerl from Pexels

Penggunaan sepatu sehari-hari dapat membuat sepatu kesayangan Niners kotor. Mumpung Niners liburan di rumah dan tidak terlalu banyak melakukan aktifitas di luar rumah, momen liburan panjang dapat Niners manfaatkan untuk mencuci sepatu kesayangan. Sepatu kesayangan Niners pun akan tampil bersih saat dikenakan selesai libur panjang.
c. Membaca buku baru
MembacaBukuBaru_9TO9.jpg

Source : Rahul Shah from Pexels

Membaca buku merupakan salah satu sarana melepas stress dan membuka pikiran. Niners bisa membaca buku baru yang selama ini Niners ingin baca namun tidak sempat karena terlalu sibuk di hari kerja.

d. Streaming film atau tv series
StreamingFilmAtauTVSeries_9TO9.jpg

Source : Freepik

Kesibukan di hari kerja benar-benar menyita waktu sehingga Niners tidak sempat untuk bersantai melakukan hal lain. Cobalah melakukan streaming film atau tv series kesukaan Niners. Jangan lupa sertakan camilan untuk membuat waktu menonton semakin santai.

e. Belanja online di 9to9 Online
Screen Shot 2020-01-03 at 17.11.26.png

Liburan panjang juga bisa dimanfaatkan dengan memperbaharui item fashion terbaru untuk menyambut tahun yang akan datang. Tetapi, tempat umum seperti departement store biasanya akan sangat penuh di libur panjang. Belum lagi padatnya jalanan yang harus dilalui.

Oleh karena itu, Niners bisa mengakses 9to9 Online di rumah untuk mendapatkan item fashion terbaru tanpa perlu menghadapi kemacetan jalanan dan sumpeknya kepadatan departemen store. Ditambah lagi kupon diskon tambahan yang bisa Niners akses dari Cuponation, Shopback, dan Saleduck membuat belanja Niners semakin efisien.

Semua kegiatan di atas dapat Niners coba selama liburan. Ingat, manfaatkanlah liburan sebaik mungkin sebelum nantinya Niners akan kembali berkutat di padatnya kegiatan. Selamat berlibur!