Senin - Jumat 09.00-17.00

Ingin Berpakaian ala Musisi Idola? Steal This Looks!


Berbicara soal trend musik tidak lepas dari gaya berpakaian musisi itu sendiri. Terdapat banyak musisi dengan gaya berpakaian iconic dan anti-mainstream yang menunjukkan ciri khas dan keunikan mereka masing-masing. Selain menikmati musik karya mereka, Niners dapat menjadikan musisi tertentu sebagai referensi dalam berpakaian. Tentunya referensi gaya berpakaian para musisi ini bisa Niners gunakan saat menyambut tahun baru.

Oleh karena itu, 9to9 Online memberikan deretan rekomendasi musisi dengan gaya berpakaian dan lagu hits mereka untuk menemani Niners menyambut tahun baru. Siapa saja musisi tersebut?

Mariah Carey

 

Source :Gotceleb

Siapa yang tak kenal Mariah Carey? Salah satu penyanyi legendaris asal Amerika Serikat ini sudah terkenal sejak dulu dengan lagu hitsnya yang hampir diputar setiap tahun yaitu “All I Want For Christmas Is You”.

Terkenal dengan suara emas dan teknik vokal yang ciamik, Mariah Carey juga tampil stylish meski di luar panggung. Mengenakan kaos hitam dan jeans serta heels berwarna senada dengan kaos, Mariah Carey tampak santai melenggang stylish di New York.

   

Gunakan Agnes Denim Pants dan Debra Black T-shirt dari Hush Puppies dan Heel Ridley Black dari Noche untuk penampilan kasual dan stylish seperti Mariah Carey.Seketika penampilan Niners menjadi kece layaknya Mariah Carey.

Post Malone


Post Malone dikenal sebagai rapper asal Amerika dengan penampilannya yang sedikit nyentrik. Baru-baru ini lagu dari Post Malone bertajuk “Circles” sukses menduduki posisi nomor dua di chart Billboard 100 Top. Walau penampilannya cukup nyentrik, ada beberapa penampilan Post Malone yang cukup stylish tidak terlalu rumit. Salah satunya di bawah ini. Hanya dengan celana jeans dan kaos serta jacket, Post Malone mampu berpakaian menarik dan trendi.

Source : Covermg

Bagi Niners yang ingin mencontoh Post Malone, kenakan Jeans Mark dari Hush Puppies dan jacket parasut dan graphic tee kesayangan Niners. Jangan lupa tambahkan aksesoris berupa chain necklace untuk menambah stylish penampilan Niners layaknya seorang rapper.

Dua Lipa


Source : Gotceleb

Dua Lipa merupakan penyanyi asal Inggris yang cukup terkenal. Salah satu tembang terkenal dari Dua Lipa adalah “Don't Start Now”. Dengan image yang sensual namun tetap elegan di panggung, Dua Lipa mencuri banyak perhatian penggemar dari seluruh dunia. Namun di luar panggung, Dua Lipa memilih berpakaian santai dan cute disaat yang bersamaan.

 

Untuk meniru penampilan Dua Lipa, kenakan Diaz Black Pants dan Aleta White Tee dari Hush Puppies. Lalu, tambahkan kemeja lengan pendek sebagai outer. Jika ingin tampil tak biasa, Niners dapat menggunakan kemeja Cardiff In Red dari Hush Puppies sebagai outer. Penampilan Niners akan semakin chic dan cute!

Taylor Swift


Source : Elle

Taylor Swift menyimpan banyak sekali kontroversi sebagai penyanyi dan penulis lagu terkenal. Meski menuai kontrover, karya Taylor Swift tetap dinanti banyak penggemarnya. “Lover” menjadi lagu teranyar dari Taylor Swift yang baru saja dirilis bulan Agustus kemarin. Penampilan Taylor Swift pun selalu menjadi sorotan awak media.

 


Bagi Niners yang ingin bergaya ala Taylor Swift, coba kenakan Jax Denim short pant dari Hush Puppies dan bereksperimen dengan kemeja pria Bane dari Obermain. Pilih size yang lebih besar agar memberi kesan oversize. Sebagai penambah kesan santai namun elegan, kenakan pula Hanna Strap Black Boot masih dari Hush Puppies.

Harry Styles

 

Source : The Sun

Mantan personil One Direction yang satu ini memang selalu menjadi idola berkat image boyband tampan multi talenta yang melekat pada dirinya. Harry Styles dikenal sebagai penyanyi dengan suara indah dan penampilannya yang selalu memukau. “Adore You” sebagai lagu terkini dari Harry Styles baru saja dirilis bulan Desember ini.

 

Untuk berpenampilan menyerupai Harry Styles, Niners dapat mengenakan celana Borris In Khaki dari Hush Puppies. Sebagai atasan, Niners cukup mengenakan Basico White T-shirt plus black blazer milik Niners. Kemudian, untuk menemani langkah Niners pilih sneakers putih yang memberi kesan kasual bagi segala suasana. Niners bisa memilih Heath Knit White Sneakers.

That’s all from us! 9to9 Online selalu memberi kemudahan bagi Niners untuk memilih item favorit untuk bergaya ala musisi idola kalian dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Segera akses 9to9 Online untuk mendapatkan diskon terbaik di akhir tahun!